Minggu, 05 Juli 2009

Micro Chip


Back again.

Kali ini saya mau membahas tentang system perbelanjaan dunia yang sudah memakai bilangan 666. Masih bingung en masih gak ngeh kalo emang bener bilangan 666 udah merajalela ? Masih gak ngeh juga kalo nubuatan Rasul Yohanes sekitar 2000 tahun lalu telah digenapi ? Ini dia nih bilangan 666 yang gw maksud :



Barcode ?
Iya. Barcode !
Coba deh perhatiin baik-baik barcode yang di atas ato mungkin ambil satu produk yang anda beli dari supermarket dengan barcode tertera di bagian kulit produk. Coba liat bahwa di bagian paling pinggir kiri, tengah, dan paling pinggir kanan pasti selalu memiliki garis digit sama. Garis digit tersebut merepresentasikan angka 6 ! Jadi di setiap produk yang memakai barcode sudah memakai bilangan 666. Wow, Maranatha. Kita emang bener-bener tinggal pada masa akhir jaman. Are you ready for that, broz and sizts ?
Buat yang baru tahu en belum pernah denger tentang ini jangan langsung stress dulu, ngirain bahwa sangkakala udah bunyi en udah terjadi pengangkatan, en merasa ‘ketinggalan kereta’. Hehe. Karena gw yakin barcode hanya langkah awal saja bilangan 666 diperkenalkan pada system jual-beli masyarakat dunia. Karena kitab Wahyu sendiri menyatakan bahwa pada akhirnya 666 akan digenapi.


Selain Barcode ada juga Micro Chip yang di era milineum ini sangat ngencar sekali di pasarkan untuk di gunakan. Sebuah pabrik terkenal sudah membuat chip ini, mengembangan chip ini untuk manusia menggunakan 'bio chip' (namanya saya sensor.. daripada ntar terjadi hal2 yang tak diinginkan.)
bio-chip berukuran panjang 7mm dan .075mm lebar, sebesar butir beras. mengandung transponder dan sebuah baterai Lithium rechargeable. 
Baterainya dicharge dengan *thermocouple circuit that produces an electrical current with the fluctuation of body temperature*(ga mudeng bhs indonya).

Lebih dari 250 perusahaan negara dan 20 negara terlibat dalam distribusi chip 
banyak negara mempunyai hak2 istimewa untuk menggunakan sistem ini, cthnya: Great Britian, Canada, U.S.A., Australia, New Zealand, Israel, Hong Kong, China, Indonesia, Macau, Malaysia, Philipines, Singapore, Thailand, India, Taiwan, Sri Lanka, Costa Rica, Guatemala, Nicaragua, Panama, Honduras,El Salvador & Brazil.

Mereka mengeluarkan lebih dari $1.5 Million Dollars dalam penelitian hanya untuk mencari tempat terbaik untuk memasukan bio-chip ke tubuh manusia. 
Mereka hanya menemukan 2 tempat yang memuaskan dan efisien - KEPALA, dan bagian belakang tangan, terutama…
TANGAN KANAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar